Pesta Demokrasi Pemilu 2024 di Kabupaten Bogor Berjalan Aman dan Kondusif

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu.

BOGOR-TODAY.COM – Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat, seluruh elemen masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan. Hal ini dikarenakan pesta demokrasi Pemilu 2024 terbesar sepanjang perjalanan bangsa Indonesia ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif di Kabupaten Bogor.

Hal ini ia sampaikan saat melaksanakan kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Athoillah Kota Wisata, Gunung Putri, Jumat (16/2). Turut hadir pada kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra), Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra), Camat Gunung Putri, Kepala Desa Nagrak, beserta jajaran pengurus Masjid Al Athoillah, dan tokoh masyarakat setempat.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Pepes Tahu Kemangi yang Simple dan Sederhana

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, seluruh elemen masyarakat, yang telah berpartisipasi, berkontribusi dan mendukung penyelenggaraan Pemilu serentak pada 14 Februari 2024.

BACA JUGA :  Sinergi Jaga Ketahanan Pangan, Sekda Kabupaten Bogor Hadiri Rakor Bersama Sekda Se-Jawa Barat 

“Alhamdulillah proses pemungutan suara pada 14 Februari 2024 khususnya di Kabupaten Bogor berjalan lancar, aman dan kondusif. Tentunya ini berkat kerja bersama, doa, dan dukungan seluruh elemen masyarakat,” ujar Asmawa.

============================================================
============================================================
============================================================