Pesta Demokrasi Pemilu 2024 di Kabupaten Bogor Berjalan Aman dan Kondusif

Asmawa juga mengatakan, partisipasi politik masyarakat Kabupaten Bogor dalam menggunakan hak pilihnya juga meningkat dari tahun 2019. Catatan kami berada angka 83 persen, ini menunjukan keberhasilan dan terjaganya situasi yang kondusif.

“Mulai dari proses awal sampai dengan hari ini, alhamdulillah Pemilu di Kabupaten Bogor berjalan dengan kondusif. Suasana kondusif ini harus terus kita jaga, karena menjadi prasyarat utama untuk melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bogor,” kata Asmawa.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria Tenggelam di Kolam Ikan Warga di Pringsewu

Sementara itu pada kegiatan Jumling, Pj. Bupati Bogor juga meresmikan Masjid Athoillah Kota Wisata. Pada kesempatan tersebut ia berpesan pembangunan masjid tentunya bukan sekedar bangunan fisik, tapi juga sekaligus dalam rangka meningkatkan ketaqwaan umat dan membangun kesalehan sosial di tengah masyarakat.

“Semoga masjid ini diberikan keberkahan dan menjadi pusat aktivitas bukan hanya untuk beribadah tapi juga kegiatan kemasyarakatan lainnya. Pemkab Bogor akan senantiasa bersama-sama masyarakat, alim ulama, tokoh agama, untuk mengembangkan kehidupan beragama serta pengembangan iman dan takwa di Kabupaten Bogor,” tandasnya.***

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Ajak Pengelola Statistik Sektoral se-Kabupaten Bogor Wujudkan Kapasitas Mutu Data Statistik Sektoral
Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News
Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================