Rekapitulasi Suara di Bogor Barat Kerap Diwarnai Padam Listrik, Devi Sultani Tak Ingin Ada Kecurangan

Lokasi tempat penghitungan suara Pemilu 2024 di PPK Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, sempat mengalami kendala gangguan listrik. Hal tersebut terjadi, pada Jumat (23/2/2024).

Akibatnya, proses penghitungan suara terpaksa dihentikan sementara sambil menunggu aliran listrik tersambung kembali. Informasi mengenai matinya listrik ini dialami langsung oleh anggota DPRD Kota Bogor daerah pemilihan Bogor Barat, Devi Prihartini Sultani.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 27 April 2024

“Saya dapat laporan 5 kali mati lampu di PPK Bogor Barat hari ini dan 2 kali error untuk Sirekap (Sistem Informasi Rekapitulasi),” ungkap Devie.

Atas kejadian tersebut, Ia segera menghubungi pihak PLN mengenai masalah ini dan berterimakasih atas respon yang cepat dari pihak PLN.

“Saya telepon Pimpinan PLN untuk antisipasi dan atensinya. Alhamdulillah disambut dengan baik, kemudian dikirim petugas (PLN),” katanya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 25 April 2024

Menurut informasi dari pihak PLN, Devi mengatakan, bahwa gedung PPK Bogor Barat seharusnya memiliki daya yang cukup. Oleh karena itu, ia mengunjungi lokasi untuk memastikan apakah listrik sudah kembali normal dan proses penghitungan ulang dapat dilanjutkan.

============================================================
============================================================
============================================================