Rekapitulasi Suara di Bogor Barat Kerap Diwarnai Padam Listrik, Devi Sultani Tak Ingin Ada Kecurangan

“Saya cek sampai saat ini enggak mati listrik lagi, ya mudah-mudahan ini seperti ini terus, dan memang yang saya sayangkan ternyata di sini ada petugas PLN setiap hari, tapi entah kenapa tidak dilaporkan bahwa kendala-kendala seperti ini,” keluhnya.

Devie mengaku akan terus memantau situasi kondisi tahapan rekapitulasi perhitungan suara di PPK Bogor Barat hingga tuntas sesuai jadwal yang ditentukan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 8 Mei 2024

“Karena memang dari hari kedua sampai kemarin itu mati lampunya dan belum ada tindakan apa-apa. Alhamdulillah hari ini lebih baik, semoga ini terus menjadi lebih baik, sehingga bisa on the track tanggal 2 Maret sudah selesai,” kata dia.

Menurut politisi Partai NasDem ini, jika lokasi yang digunakan saat ini sudah tidak representatif, lebih baik dipindahkan ke lokasi lain yang lebih representatif. Sebab, jika terjadi pemadaman berulang-ulang, kemungkinan terjadinya kecurangan pada tahap penghitungan ulang sangat tinggi.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024

“Ini riskan sekali kalau hal-hal seperti ini dibiarkan, mati lampu, berhenti, terus ulang lagi, kalau mau diulang lagi harus dari nol lagi, enggak boleh dilanjutkan begitu, itu ada celah-celah potensi kecurangan,” tandasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================