Ketua DPRD Rudy Susmanto: Insus Atlet Harus Ada Cluster Prestasi dan Berkeadilan

RUDY_7 MARET
FOTO : IST

BOGORTODAY.COMPerhatian dan kepedulian Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto kepada dunia olahraga khususnya para atlet Bumi Tegar Beriman ternyata sangat tinggi.

Politisi Partai Gerindra Kabupaten Bogor ini mengaku terus memperhatikan dinamika pembinaan olahraga yang ada di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI), National Paralympic Committee Indonesia (NPCI), Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (BAPOPSI) dan Pusat Pendidikan Olahraga Pelajar dan Mahasiswa (PPOPM).

BACA JUGA :  Remaja di Cicalengka Bandung Dibacok Geng Motor Slotter

“Saya tiap hari mengikuti pemberitaan seputar olahraga Kabupaten Bogor,” tegas Rudy Susmanto, Kamis (7/3/2024).

“Karena saya cinta olahraga dan saya ingin Kabupaten Bogor lebih unggul dari semua daerah yang ada di Jabar dalam hal prestasi dan perhatian kesejahteraan kepada para atlet dan pelatihnya,” imbuhnya.

Rudy Susmanto juga menoyoroti langkah KONI Kabupaten Bogor yang tengah merancang program Insentive Khusus (INSUS) Atlet Kabupaten Bogor yang berprestasi meraih Emas.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Pepes Tahu Kemangi yang Simple dan Sederhana

“Pada prinsipnya saya sangat setuju dengan program INSUS. Tapi saya berharap INSUS ini ada Clusternya seperti Atlet Pemula, Potensial, Andalan dan Unggulan,” papar Rudy Susmanto.

Menurut Rudy Susmanto, tujuan INSUS atlet berprestasi emas sangat bagus. Tapi bagi para atlet peraih perak dan perunggu atau para atlet pemula dan potensial juga harus diberikan perhatian.

============================================================
============================================================
============================================================