Mayapada Hospital Bogor Bertransformasi Secara Internasional, Kedepankan Layanan Kesehatan Terintegrasi

Grand Relaunching Mayapada Hospital Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Mayapada Hospital Bogor, salah satu jaringan rumah sakit dari Mayapada Healthcare Group, melakukan Grand Relaunching yang diresmikan secara langsung oleh Wali Kota Bogor Bima Arya, Kamis (7/3/2024).

Rumah sakit yang berlokasi strategis di Jalan Pajajaran Indah Baranangsiang ini telah bertransformasi melakukan pembaruan menyeluruh terhadap fasilitas dan sistem layanan yang dimiliki Sebagai rumah sakit yang selalu mengedepankan keselamatan kepuasan dan hasil perawatan terbaik (clinical outcome) untuk pasien.

Chairman & Group CEO Mayapada Healthcare Group, Jonathan Tahir mengungkapkan, pembaruan Mayapada Hospital Bogor menjadi bukti keseriusan Mayapada Healthcare Group untuk terus meningkatkan kualitas layanan berstandar internasional dan memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap layanan kesehatan, khususnya dalam keamanan keselamatan dan kenyamanan pasien.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam Spesial dengan Ikan Kembung Masak Santan yang Gurih dan Maknyus

“Kami berharap langkah ini dapat semakin melengkapi tim multidisiplin di Mayapada Hospital Bogor dan dapat dirasakan secara nyata oleh masyarakat di wilayah Bogor dan sekitarnya. Kemudian, bersama dengan unit Mayapada Hospital Bandung yang juga berada di wilayah strategis di Jawa Barat, semoga kami dapat menjadi mitra layanan kesehatan yang terpercaya aman nyaman dan dapat diandalkan oleh seluruh lapisan masyarakat di Jawa Barat,” ungkapnya.

Menurut Jonathan, Mayapada Hospital Bogor kerap menjadi salah satu tempat rujukan bagi warga kota Bogor dan sekitarnya untuk penanganan kasus-kasus kompleks, termasuk kegawatdaruratan jantung dan stroke. Oleh karena itu Mayapada Hospital Bogor turut meningkatkan kualitas layanan Cardiovascular Center dan Tahir Neuroscience Center melalui penyediaan alat cathlab dengan teknologi terkini untuk penanganan jantung dan saraf.

BACA JUGA :  Tak Mau Wakil Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah Ngotot Maju di F1

Ia pun mengatakan, rumah sakit yang sebelumnya juga dikenal dengan Mayapada BMC Hospital ini juga melakukan pembaruan alat endoskopi dan Endoskopi Retrograd Kolangiopankreatografi (ERCP) untuk penanganan gangguan hati, empedu, dan pankeras.

============================================================
============================================================
============================================================