Aksi Bersih Negeri di Kota Bogor Libatkan Ratusan Pelajar

“Ya, karena itu penting melibatkan generasi muda, apalagi dalam kegiatan seperti ini. Kami keliling kebun Raya Bogor dan kami akan mencari lokasi yang butuh untuk dibersihkan,” jelasnya.

Sementara, Tokoh Muda Green Leader Indonesia, Ananda Tohpati, mengatakan bahwa ada banyak hal yang ingin ia lakukan di masa depan. Ini merupakan rangkaian kegiatan lingkungan yang sudah lama digagasnya.

“Kami bermain diisu lingkungan, saya apresiasi acara yang digelar pemerintah. Apapun itu saya bergerak di bidang lingkungan dan kami konsisten. Hari ini kami mengajak komunitas yang kami punya untuk terlibat langsung,” katanya.

BACA JUGA :  Pemerintah Kota Bogor Targetkan Raih Predikat Utama KLA 2024

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Deni Wismanto mengatakan, bahwa hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap pengelolaan sampah. Sampah adalah sesuatu yang kita semua hasilkan, jadi mari kita selesaikan bersama. Ini adalah bagian dari kerjasama seluruh pemangku kepentingan yang menangani sampah untuk menjadikan Kota Bogor lebih baik lagi.

BACA JUGA :  10 Persen Angka Kematian ASN Akibat Penyakit Tidak Menular, Sekda Kota Bogor Tingkatkan Sosialisasi

“Adipura penghargaan untuk masyarakat Bogor yang sudah mulai ke arah pengelolaan sampah yang lebih baik. Kedepan harus semakin sedikit pembuangan ke TPA,” pungkasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================