Jadi Program Rutin Bulan Ramadan, Tirta Pakuan Gratiskan Tagihan Air Masjid dan Musala

Tirta Pakuan
Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor. (Bogor-today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Kali ini, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor mengeluarkan sejumlah program pada bulan Ramadan 1445 Hijriah.

Salah satunya adalah Perumda Tirta Pakuan menggratiskan pembayaran tagihan air untuk tempat Ibadah, baik Masjid maupun Musala yang ada di Kota Bogor.

Direktur Umum Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rivelino Rizky, mengatakan program ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor menjelang bulan suci Ramadan.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor

“Artinya untuk semua mesjid dan musala pemakaian airnya kita gratiskan untuk tagihan di bulan berikutnya,” kata Rivelino kepada wartawan di IPA Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Jumat (8/3/24).

Rivelino menyebut, selain menggratiskan untuk tempat Ibadah, Tirta Pakuan mengeluarkan program pemasangan sambungan PDAM gratis untuk Masjid dan Musala.

“Kita juga menggratiskan pemasangan PDAM baru untuk mesjid dan mushola dengan syarat harus ada foto copy KTP dari marbot atau yang bertanggung di rumah ibadah itu dan juga rekening tetangga,” katanya.

BACA JUGA :  135 Pelaku UMKM di Kota Bogor Ikuti ‘UMKM Naik Kelas’

“Jika tidak ada jaringan aga sulit, karena perlu investasi atau penambahan jaringan tentunya ada biaya yang di keluarkan tetapi jika yang sudah ada jaringan tetangga sebelahnya atau daerah di sebelahnya sudah ada, pemasangan PDAM itu gratis,” Rivelino menambahkan.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================