Hari Pertama Tarawih Keliling, Bima Arya Sampaikan Kegiatan Terakhirnya di 2024

Hari Pertama Wali Kota Bogor, Bima Arya Tarawih Keliling di Masjid Baiturrahman, Kelurahan Cimahpar.

BOGOR-TODAY.COM – Wali Kota Bogor, Bima Arya mengawali tarawih keliling (Tarling) di malam pertama puasa Ramadan 1445 H bersama warga Kampung Sawah, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, di Masjid Baiturrahman, pada Senin (11/3/2024).

Tarling ini merupakan tradisi yang terus dilanjutkan setiap tahun dalam mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kota (Pemkot) dengan warga.

Kedatangan Bima Arya disambut antusias oleh anak-anak yang sudah menunggu di depan gang menuju masjid dan ikut bersama-sama berjalan menuju Masjid.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 30 April 2024

“Alhamdulillah Allah memberikan takdirnya, kita bisa memasuki bulan yang sangat kita tunggu, bulan yang sangat kita muliakan, bulan yang penuh berkah dan maghfirah,” kata Bima Arya.

Dalam kesempatan bertemu warga Bima Arya menyampaikan bahwa Pemkot Bogor bersama Forkopimda terus memantau kondisi harga di pasar karena khawatir ada kenaikan atau inflasi.

“Kalau cabai, bawang dan sayur stabil, tapi beras agak naik, daging agak naik. Jadi Insya Allah kita berikhtiar berkoordinasi supaya stabil di bulan ramadan dan semua aman terkendali,” ujarnya.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor, 150 Peserta Lolos Tahap Selanjutnya

Tarling di tahun 2024 ini merupakan kegiatan terakhir Bima Arya menjabat sebagai Wali Kota Bogor dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim karena sekitar 40 hari ke depan akan menyelesaikan masa jabatan.

============================================================
============================================================
============================================================