Kecelakaan Motor Roda 3 Tertabrak KA Dhoho di Kota Kediri, Pengendara Luka Berat

Ilustrasi Kecelakaan

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan motor roda 3 saat melintas di perlintasan KA Kelurahan Kaliombo Kecamatan Kota Kediri. Pengendara bernama Nur Kholis (45) alami luka berat.

Dari informasi yang dihimpun, korban diduga tak fokus dan melihat kondisi perlintasan sehingga tertabrak KA Dhoho jurusan Blitar- Kertosono sekitar pukul 23.30 WIB, pada Jumat (15/3/2024).

Muatan kendaraan roda tiga bernopol AG 5590 OK berisi sayuran, elpiji dan air mineral juga berhamburan di jalan. Sedangkan kendaraannya juga rusak. Warga Dusun Kolak Selatan Desa Wonorejo Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, itu dibawa ke RS.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut, KA Siliwangi Tabrak Motor di Sukabumi, Pasutri Tewas

Adanya insiden kecelakaan tersebut dibenarkan Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Andhini Puspa. Hasil keterangan saksi-saksi warga setempat, kejadian bermula tossa bermuatan sembako melaju dari arah timur menuju barat dengan kecepatan sedang.

Saat melintas di perlintasan, KA Dhoho melaju dari selatan ke utara atau dari arah Tulungagung menuju Kota Kediri menabrak kendaraan roda 3.

BACA JUGA :  Mengaku Kerasukan, Ibu Kandung di Kupang NTT Potong Tangan Balita 3 Tahun

“Pengendara tossa ini tertabrak kereta api hingga mengalami luka luka, diduga korban kurang memperhatikan situasi dan kondisi perlintasan saat akan melintas,” kata AKP Andhini Puspa saat dikonfirmasi, Sabtu (16/3/2024).

Menurutnya korban dibawa menuju ke RS Bhayangkara Kediri karena mengalami luka berat di bagian kepala.

============================================================
============================================================
============================================================