Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Butuh Semangat Suporter

Suporter Timnas Indonesia. (PSSI)

BOGOR-TODAY.COM – Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam pada pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Kamis (21/3/2024) malam WIB.

Kemenangan wajib didapat untuk menjaga harapan lolos ke babak berikutnya. Lima hari selepas melakoni laga kandang, Timnas Indonesia melawat ke markas Vietnam. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Nasional My Dinh.

BACA JUGA :  Enak dan Menyehatkan Tubuh, Ini Dia 5 Manfaat Konsumsi Sarang Burung Walet

“Ya, timnas kita butuh dukungan maksimal dari para suporter. Apalagi sejarahnya duel melawan Vietnam, baik di kandang GBK, apalagi saat tandang di Vietnam, selalu sengit. Meski bertepatan dengan bulan puasa, tapi kami atur laga di GBK digelar malam jam 20.30 WIB, setelah ibadah ramadhan. Selain menghormati bulan suci ini, kami harapkan dukungan penonton akan total,” ujar Erick Thohir.

BACA JUGA :  Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Erick Thohir Apresiasi Juang Pemain Timnas Indonesia

Bukan hanya skuad senior, Timnas U-20 Indonesia juga akan melawan China U-20 pada 22 dan 26 Maret 2024. Seluruh pertandingan uji coba internasional tersebut dimainkan di Stadion Madya, Senayan.

============================================================
============================================================
============================================================