Kecelakaan Pengendara Motor di Selakaso Sukabumi Tewas, Diduga Hilang Kendali

Kecelakaan Pengendara Motor di Selakaso Sukabumi Tewas

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas melibatkan seorang pengendara motor tewas dengan luka di kepala. Kejadian tersebut di Selakaso depan SDN Cibeureumhilir CBM, Jalan Raya Pembangunan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Jawa Barat, pada Rabu (20/3/2014).

Kronologi kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor melaju dari arah Jalan Sarasa menuju Jalan Raya Sukaraja, sesampainya di TKP diduga hilang kendali dan terjatuh. Hal itu dikatakan Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Andhika Pratistha.

BACA JUGA :  SOLUSI AGAR GURU BEBAS DARI PINJOL

Korban seorang pria berinisial MM berusia 20 tahun, warga Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, yang mengendarai sepeda motor Yamaha X-Ride dengan pelat nomor F 4260 OP.

“Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, kendaraan sepeda motor mengalami kerusakan dan untuk pengendaranya mengalami luka di bagian kepala sehingga meninggal dunia di TKP,” ujar Andhika saat dikonfirmasi, Rabu (20/3/20024).

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Menurutnya, usai kejadian tersebut, jasad korban dibawa oleh petugas dari Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk divisum et refertum.

“Saat ini Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota masih melakukan penyelidikan supaya diketahui penyebab kecelakaan tersebut,” ucapnya saat ditanya penyebab utama terjadinya kecelakaan maut tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================