Bejat, Cabuli 2 Bocah Laki-laki, Pemilik Bengkel di Solok Ditangkap

Ilustrasi pencebulan

BOGOR-TODAY.COM – Seorang pria pemilik bengkel berinisial B (44) ditangkap polisi atas dugaan pencabulan terhadap dua bocah laki-laki usia tujuh dan 10 tahun di Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, Sumatera Barat (Sumbar). Aksi bejat itu dilakukan pelaku dengan cara mengancam para korban.

Kasat Reskrim Polres Solok Kota, Iptu Nanang Saputra membenarkan adanya aksi pencabulan tersebut.

“Benar. Pelaku sudah kami amankan sejak Rabu (20/3) lalu. Pengakuan pelaku kejadian itu dilakukannya pertengahan tahun 2023 lalu. Sementara untuk korbannya berjumlah dua orang,” katanya, Jumat (22/3/2024).

BACA JUGA :  Menu Sederhana dengan Ayam Masak Tauco yang Bikin Menggugah Selera

Pencabulan tersebut terungkap berawal dari kecurigaan orang tua korban terhadap anaknya yang merasa sakit di bagian senstifnya. Kemudian saat ditanya, korban mengaku telah dicabuli oleh pelaku. Hal itu dijelaskan Nanang.

“Kasus baru terungkap beberapa hari yang lalu. Karena korban yang masih mengalami rasa sakit di bagian anusnya. Lalu saat ditanya orang tuanya, baru dia mengaku menjadi korban pencabulan oleh B. Atas ulah pelaku, orang tua korban melaporkan kejadian itu pada kami,” jelasnya.

BACA JUGA :  Luwu Timur Diguncang Gempa Bumi Terkini M 4,1, Berpusat di Darat

“Sementara lokasi kejadian itu terjadi di rumah pelaku. Karena pelaku ini memiliki bengkel. Para korban sering ke sana untuk membantu pelaku. Sehingga dari sana pelaku berhasil mencabuli dua korban yang masih pelajar,” tambahnya.

============================================================
============================================================
============================================================