Tega! Kakek Bejat Perkosa Keponakan Berusia 11 Tahun di Taput

Ilustrasi pencabulan

BOGOR-TODAY.COM – Aksi bejat dilakukan seorang kakek di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut) inisial BS (58) yang tega memperkosa bocah inisial A (11) yang merupakan keponakannya. Aksi itu dilakukan pelaku di belakang rumahnya.

Perbuatan pelaku itu dilaporkan ibu korban ke Polres Taput pada Selasa (19/3/2024). Sementara pelaku diamankan di Provinsi Riau, Kamis (21/3). Hal itu dikatakan Kasi Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing.

BACA JUGA :  Mulai Hari Ini, Hery Antasari Resmi Jadi Pj Wali Kota Bogor

“Satreskrim Polres Taput bekerjasama dengan Resmob Polda Riau berhasil meringkus pelaku pencabulan yang dilakukan oleh pamannya terhadap keponakan kandung,” kata Walpon, Jumat (22/3).

Dari informasi yang dihimpun, pemerkosaan itu awalnya diketahui ibu korban dari tetangga mereka N (14) yang melihat langsung saat pelaku meremas payudara korban di belakang rumah pelaku, pada Rabu (13/3) sore. Antara rumah korban dan pelaku ini berdekatan.

BACA JUGA :  Cemilan Rumahan dengan Donat Labu yang Sedang Viral Kelezatannya

Setelah itu, NSS pun langsung melaporkan perbuatan pelaku itu ke orang tua korban. Ibu korban lalu menginterogasi anaknya terkait hal itu.

============================================================
============================================================
============================================================