Tak Sampai 1 Jam, Pasar Murah di Taman Kencana Habis Terbeli

Pasar Murah Berkah Ramadan.

BOGOR-TODAY.COM – Warga RW 03, Taman Kencana dan Yayasan An Nur Mutiara Huda menggelar pasar murah berkah Ramadan dengan tema jelajahi kenikmatan ramadan di Jalan Papandayan Nomor 11, Taman Kencana, Kota Bogor, pada Sabtu (23/3/2024).

Sesuai dengan namanya Pasar Murah, beberapa bahan pokok dijual dengan harga jauh lebih murah. Tak ayal, dalam waktu satu jam bahan pokok habis terjual.

Koordinator Pelaksana Pasar Murah, Herta Chossie mengatakan, pihaknya sudah menggelar kegiatan seperti ini dari tahun lalu. Terkhusus di tahun ini, gelaran Pasar Murah berfokus atas dasar solidaritas sosial. Yakni warga yang mampu membeli barang di pasar yang kemudian dijual kembali dengan harga lebih murah.

BACA JUGA :  Kota Bogor Jalankan Intensifikasi dan Integrasi Pelayanan KBKR

“Kami di sini memang memprioritaskan pembeli dari warga yang menengah ke bawah,” ujar Herta.

Herta mengatakan, harga-harga bahan pangan yang dijual di pasar murah ini terbukti lebih murah. Sebut saja beras premium 5 kg yang dipasaran dijual dengan harga Rp 80 ribu, di pasar murah ini dijual dengan harga Rp 50 ribu, telur 1 kg Rp 30 ribu, gula 800 gram Rp 12 ribu, dan minyak Bimoli 2 liter yang dipasaran dibanderol Rp 40 ribu di pasar murah dijual dengan harga Rp 30 ribu.

BACA JUGA :  Jalan Sehat Bersama, Warga Hingga Relawan Ingin Perluas Perda KTR dan Fasilitas Lari

“Alhamdulillah, dalam waktu satu jam banyak bahan pokok yang sudah habis. Kami dari panitia bersyukur dan puas, mudah-mudahan di lain waktu bisa menyediakan pasokan lebih banyak lagi,” terang dia.

============================================================
============================================================
============================================================