Kecelakaan Beruntun 2 Truk CPO dan Mobil di Sijunjung Tewaskan 2 Sopir

Tabrakan Beruntun 2 Truk CPO dan Mobil di Sijunjung (Foto: dok Polres Sijunjung)

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan beruntun melibatkan dua truk pengangkut minyak sawit mentah (CPO) dan satu minibus Avanza terjadi di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar). Dalam insiden tersebut mengakibatkan dua orang tewas dan dua lainnya luka-luka.

Kecelakaan maut itu tepatnya terjadi di Jorong Simancuang, Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung, Selasa (26/3/2024) dini hari.

Dari informasi yang dihimpun, mulanya dua truk CPO yang masing-masing dikemudikan oleh Kamarudin dan Muhammad Awli Harahap datang dari arah berlawanan dan setiba di lokasi mengalami kecelakaan. Saat bersamaan, satu minibus Avanza yang dikendarai Ilham datang dari Padang menabrak ekor truk tersebut.

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

Korban tewas dari insiden itu dua orang. Para korban itu menurutnya ada yang tewas di lokasi dan di RS. Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polres Sijunjung, AKP Dani Salman.

“Korban meninggal dunia dua orang, itu meninggalnya di lokasi dan RS. Sementara dua korban lainnya saat ini masih dirawat di RS. Untuk yang meninggal ini sopir truk dan Avanza,” katanya dalam keterangan diterima detikSumut.

BACA JUGA :  Rio Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Cidereum, Diduga Karena Kelelahan

Untuk korban yang meninggal dunia bernama Kamarudin (64) dan Ilham (40). Sementara yang selamat dan saat ini dirawat bernama Muhammad Awli (21) dan Aulia Khatib (26).

============================================================
============================================================
============================================================