Kecelakaan Truk Trailer di Surabaya Lindas Suami Istri Hingga Tewas

Ilustrasi garis polisi

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan maut melibatkan truk trailer dan sepeda motor di Jalan Greges Kali Anak, Kota Surabaya, pada Rabu (27/3/2024). Dalam insiden tersebut mengakibatkan pasangan suami istri asal Tambaksari tewas terlindas truk trailer.

Diketahui identitas kedua korban yakni, Abrahan Herkuy (36) dan istrinya, Trinjie Irene (36), keduanya warga Tambaksari Selatan, Kota Surabaya.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal saat kedua korban yang berboncengan naik sepeda motor Honda Vario nopol L 6421 AAS melaju dari arah timur ke arah barat atau arah Osowilangun. Tiba di lokasi kejadian, kondisi jalan merambat karena macet.

BACA JUGA :  Sebagai Kandidat Terbaik Partai Golkar, Jaro Ade Didaftarkan Calon Bupati Bogor

Namun, korban nekat menyalip truk trailer di depannya melalui sisi kanan jalan. Nahas, korban gagal menyalip hingga akhirnya terjatuh hingga terlindas truk trailer.

“Kejadian persisnya saya kurang tahu. Warga baru mengetahui korban sudah tergeletak dalam kondisi mengenaskan,” kata Edison, warga Jalan Greges.

BACA JUGA :  Pemkot dan PN Bogor Kelas IA Perkuat Kelembagaan

Masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Sedangkan jenazah kedua korban langsung dievakuasi ke RSUD dokter Soetomo, Surabaya. Hal itu dikatakan Kanit Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Iptu Nanda Ajeng.

“Kami mengamankan sopir truk trailer, Biabi untuk penyelidikan lebih lanjut,” katanya.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================