Muscam Serentak DPD KNPI Kota Bogor, Bima Arya Berbagi Cerita Jadi Wali Kota

“Mari berhati-hati dengan jabatan dan amanah, tanda tangan, lisan, perbuatan dan kebijakan kita, karena pada saatnya nanti akan diadili oleh Allah Yang Maha Kuasa dan Maha Adil,” kata Bima Arya.

Terakhir Bima Arya mendoakan agar teman-teman KNPI menjadi pemimpin yang amanah dan berharap siapapun pemimpin Kota Bogor yang menggantikan dirinya akan menyempurnakan kelemahan dan kekurangan dirinya, berkomunikasi lebih baik dengan KNPI, menjadi pembimbing yang memotivasi, menginspirasi serta mengingatkan.

Ketua KNPI Jawa Barat, Ridwansyah Yusuf dalam sambutan menyebut, Wali Kota Bogor, Bima Arya adalah contoh pemimpin muda yang memiliki inovasi, gagasan dan mau mengimplementasikannya.

BACA JUGA :  Kota Bogor Raih 2 Penghargaan Lomba Video Penanggulangan TBC dari Kemenkes

“Ini kata kunci sekaligus pesan bagi kita kalau ingin membuat KNPI bisa melaju. Anak muda tidak boleh terjebak pada narasi hebat, tetapi kita harus masuk pada narasi-narasi kecil dan implementasi. Pemimpin tidak boleh hanya ucapan semata, tetapi betul-betul dengan aksi dan tahu serta mampu mewujudkannya,” kata Ridwansyah.

Dalam Muscam yang akan dilakukan, Ridwansyah ingin agara para camat dan masyarakat dipastikan hadir. KNPI yang disebutkan sebagai organisasi elit, mesti tumbuh bersama ‘alit’ atau masyarakat kecil.

BACA JUGA :  Menparekraf : Kota Bogor Jadi Target Epicentrum Produk Parekraf

“Kalau bangsa ini ingin maju, elit dan alit mesti solid,” katanya.

Ketua DPD KNPI Kota Bogor, Sapta Bela Alfaraby berharap melalui kegiatan bertema Pemuda Bersatu Indonesia Melaju mampu menciptakan pemuda-pemuda yang mumpuni sehingga bisa memajukan KNPI di wilayahnya masing-masing.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================