Kecelakaan di Jombang, Bus Tabrak Pikap dan Truk, Tewaskan 2 Orang

Kecelakaan di Jombang, Bus Tabrak Pikap dan Truk, Tewaskan 2 Orang

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan maut melibatkan sebuah bus menabrak mobil pickap dan truk pengangkut ayam di depannya di jalan raya Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (1/4/2024) dini hari. Dalam insiden tersebut mengakibatkan dua orang tewas.

Dari informasi yang dihimpun, kedua korban tewas yakni sopir dan kernet truk. Kondisi mereka terjepit kabin truk yang ringsek usai menghantam gapura di tepi jalan akibat ditabrak dari belakang.

Awalnya hanya kernet truk yang tewas di lokasi kejadian. Namun selang satu jam kemudian selama proses evakuasi, sopir truk bernama Yogi Deni Setiawan, sopir truk asal Ngusikan Jombang juga mengembuskan napas terakhir.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Pabrik Antena di Panyileukan Bandung

Sementara Agus Dwi Sasmito, sopir mobil pikap dan seorang penumpang selamat. Dugaan sementara penyebab kecelakaaan yakni bus mengalami rem blong hingga menabrak dua kendaraan di depannya dengan kecepatan tinggi.

Kecelakaan bermula saat truk pengangkut ribuan ekor ayam berjalan beriringan dengan mobil pikap dan bus dari arah Surabaya ke Jombang. Hal itu dikatakan Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Anang Setiyanto.

“Kendaraan yang kecelakaan ini berjalan searah,” ujarnya, Senin (1/4/2024).

Posisi terdepan truk yang diikuti mobil pikap dan paling belakang Bus Mira jurusan Surabaya-Yogya yang dikemudikan Handoko (38) warga Madiun.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 17 Mei 2024

Saat tiba di lokasi, bus tiba-tiba menghantam mobil pikap lalu kembali menabrak truk di posisi terdepan dengan sangat keras. Seketika truk tak bisa dikendalikan sehingga menabrak gapura di tepi jalan.

“Korban meninggal sopir truk dan kernetnya yang terjepit kabin truk,” katanya.

Menurutnya kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan polisi. Kedua korban tewas dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================