Kecelakaan Maut, Pemotor di Gunungkidul Tewas usai Tabrak Avanza

ilustrasi kecelakaan mobil

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Raya Rongkop-Semanu, Kabupaten Gunungkidul, pada Minggu (31/3/2024).

Diketahui, pemotor berinisial TH (43) warga Dusun Pakelrejo, Kalurahan Piyaman, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul tewas usai menabrak mobil.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 03.55 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan Suzuki Shogun nomor polisi AB 6794 GW dengan Toyota Avanza nomor polisi AB 1863 W. Hal itu dikatakan Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi.

“Satu orang korban meninggal dunia, dia itu pengendara motor,” tutur dia.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Darmadi mengungkapkan, insiden itu terjadi bermula ketika sepeda motor Suzuki Shogun nomor polisi AB 6794 GW yang dikendarai korban melaju dari arah Rongkop menuju Semanu. Korban melaju dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus dari arah berlawanan datang mobil Toyota Avanza nomor polisi AB 1863 W yang dikemudikan Mendung Kiang Santang (28) warga Padukuhan Mulyosari, Baleharjo, Wonosari, hendak belok ke arah kanan. “Korban tak bisa mengendalikan sepeda motor,” ucapnya.

BACA JUGA :  Surat Edaran Soal Study Tour, Pj Wali Kota Bogor Imbau Kegiatan di Dalam Kota

Saat itu sudah tidak ada ruang untuk kedua kendaraan saling menghindar. Karena jarak terlalu dekat tabrakanpun tak bisa dihindari. Kuatnya benturan mengakibatkan korban terpental dari kendaraannya.

Akibatnya, korban mengalami cidera kepala berat, lebam mata kanan dan pendaraan di mulut. Korban mengalami cidera kepala berat karena tidak mengenakan helm. Akibat luka yang dideritanya cukup parah, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. “Korban tak menggunakan helm. Maka lukanya parah,” tutur dia. (NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================