Kecelakaan Pemotor Emak-Emak di Banguntapan Bantul Tewas usai Terlindas Truk Tronton

ilustrasi kecelakaan motor dan truk

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dan truk tronton terjadi di Kabupaten Bantul, pada Selasa (02/4/2024) sore.

Dalam insiden tersebut mengakibatkan seorang pemotor emak-emak tewas mengenaskan usai terlindas truk tronton di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di Simpanglima Gondowulung, Dusun Dladan, Kalurahan Tamanan, Kapanewon Banguntapan, Bantul  .

Korban adalah seorang perempuan berinisial S (34) warga Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Hal itu dikatakan Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana.

BACA JUGA :  Taktik Jitu dan Profesionalisme Ala Shin Tae-yong

“Korban berprofesi sebagai pedagang,” kata Jeffry, Selasa (02/04/2024).

Jeffry menjelaskan, peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 16.20 WIB. Awalnya, truk tronton dengan Nopol G-9072-QA dikemudikan Ahmad Khoirudin (28) warga Temuwuh, Kapanewon Dlingo, Bantul melaju dari barat ke timur.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal, Truk di Imogiri-Panggang Terbalik saat Menanjak

Sampai di lokasi kejadian, tepatnya di Simpanglima Gondowulung korban yang sama-sama melaju dari barat menggunakan lajur kiri hendak berbelok ke selatan. Karena jarak yang terlalu dekat, truk tronton tidak bisa menghindar sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================