Bintang Timnas Brasil, Kaka Diceraikan Sang Istri Dengan Alasan Terlalu Sempurna

Instagram @kaka

BOGOR-TODAY.COM – Nama Kaka mendadak menjadi topik hangat di media sosial. Hal ini dikarenakan mantan istrinya, Caroline Celico angkat bicara mengenai alasannya menceraikan mantan bintang timnas Brasil tersebut.

Kaka dan Caroline adalah teman masa kecil. Mereka juga sempat menjalin hubungan asmara dan resmi menikah pada 23 Desember 2005.

Saat itu, banyak yang mengatakan bahwa Kaka dan Caroline akan menjadi pasangan yang langgeng hingga akhir hayat, namun nyatanya prediksi itu tidak benar.

Meski sudah dikaruniai dua buah hati, tetapi Kaka dan Caroline akhirnya memutuskan bercerai pada 2015 silam. Saat ini keduanya sudah sama-sama memiliki pasangan masing-masing.

Baru-baru ini, Caroline mengungkapkan alasannya memutuskan untuk berpisah dengan Kaka pada tahun 2015. Alasan Caroline menarik perhatian karena cukup aneh.

Caroline mengatakan bahwa Kaka sebenarnya tidak melakukan kesalahan apapun. Dia saat ini sedang hamil dan hanya merasa bahwa Kaka terlalu sempurna untuknya.

Kaka tidak pernah mengkhianati saya, dia selalu memperlakukan saya dengan baik, dia memberi saya keluarga yang luar biasa, tapi saya tidak bahagia, ada sesuatu yang hilang,” ungkap Caroline dikutip Diario La Hora.

============================================================
============================================================
============================================================