Halalbihalal ASN Kota Bogor, Bima Arya Titip Tetap Berjuang Untuk Kebaikan

BOGOR-TODAY.COM – Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengikuti kegiatan Halalbihalal bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bogor di pelataran Asmaul Husna yang terintegrasi dengan Masjid Agung Al Isra Kota Bogor, pada Selasa (16/4/2024).

Hadir dalam halalbihalal ini Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Bogor, wakil wali kota bogor terdahulu, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Halal bihalal dengan tema silaturahmi tanpa henti supaya Bogor terus berlari ini di pelataran Masjid Agung ini merupakan cita-cita yang terwujud di akhir masa tugas.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Indonesia, Dirut Tirta Pakuan: Dukung Perjuangan Anak Bangsa

Bima Arya juga menitipkan agar masjid yang megah ini terus disempurnakan fisiknya dan dijaga kemakmurannya sehingga menghadirkan keberkahan tidak hanya membangun aktivitas tapi juga peradaban.

Ia merefleksi selama 10 tahun menjabat ini menganalogikan seperti membangun masjid. Karena yang jauh lebih sulit dan menantang selama 10 tahun menjabat ini tidak hanya menata fisik kota, tapi juga membangun manusia.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, 27 April 2024

“Kalau bangunan, gedung ada uang ada barang jalan, tapi ada uang ada anggaran belum tentu membangun manusia itu bisa dilakukan. Kalau boleh jujur yang sangat sulit yang sangat tidak mudah yang nanti kami harus mempertanggung jawabkan dihadapan Allah itu yang paling berat,” katanya.

Selama 10 tahun ini juga merupakan ikhtiar dalam melakukan amar ma’ruf nahi mungkar untuk menebar kebaikan, mencegah kemungkaran, mencegah kezaliman, mengembalikan kepada kebaikan.

============================================================
============================================================
============================================================