Halalbihalal ASN Kota Bogor, Bima Arya Titip Tetap Berjuang Untuk Kebaikan

“Selama 10 tahun ikhtiar kami tidak putus untuk menyerukan kebaikan, mencegah kemungkaran, mulai dari keluarga sendiri, mulai dari keluarga birokrasi,” katanya

Dalam kesempatan penuh berkah ini Bima Arya secara pribadi menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar ASN yang selama 10 tahun konsisten tetap menyerukan kebaikan, menahan diri untuk masuk ke dalam kemungkaran dan menjauhkan diri dari segala bentuk kezaliman.

“Terima kasih untuk kepala dinas yang percaya bahwa uang rakyat harus kembali ke rakyat, uang rakyat nggak boleh mampir ke kantong pejabat, uang rakyat harus memberikan manfaat. Terima kasih untuk para lurah, camat yang hatinya diwakafkan untuk warganya. Saya berterimakasih kepada ASN yang setia untuk tidak memperkaya diri, izinkan saya menyampaikan rasa bangga saya kepada ASN yang menjauhi urusan materi dan persoalan kursi dan yakin bahwa menjadi ASN semata-mata adalah mencari kemulian, penghormatan bukan hanya kepentingan,” katanya.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 16 Mei 2024

Bima Arya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda, pemimpin umat atas kerjasamanya dan berterima kasih kepada seluruh semua pihak, stakeholder, warga dan masyarakat.

“Saya titip mari kita saling mengingatkan ke depan siapapun walikotanya. Mari kita on the track menyerukan kebaikan, mencegah kemungkaran, menjauhkan diri dari segala bentuk kezaliman dan tetap bertahan untuk berjuang memperjuangkan kebaikan,” tegasnya.***

BACA JUGA :  HARI KEBANGKITAN NASIONAL PERLU PELURUSAN SEJARAH?

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================