Penemuan Mayat ODGJ Pria di Halaman Masjid Caringin

Penemuan Mayat ODGJ Pria di Halaman Masjid Caringin

BOGOR-TODAY.COM – Penemuan mayat sesosok pria yang diduga seorang Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) di halaman masjid Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, pada pada hari Sabtu (20/4/24) sekitar pukul 18.00 wib. Hal itu menggegerkan warga sekitar.

Adanya penemuan mayat ODGJ berjenis kelamian laki-laki di halaman masjid Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor tersebut dibenarkan Kapolsek Caringin AKP Ketut Laswarjana,SH,.MM.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Berhasil Selenggarakan Pelayanan KB Gratis Program Sejuta Akseptor

”Setelah mendapatkan laporan warga masyarakat, Pihak Kepolisian Polsek Caringin langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ungkapnya kepada.

Lebih lanjut AKP Ketut mengatakan, Penemuan tersebut terjadi pada pukul 18.30 WIB, saat para saksi selesai melaksanakan sholat magrib. Para saksi melihat bahwa orang yang sudah terbiasa di lingkungan masjid tersebut tergeletak dan telah dinyatakan meninggal dunia.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Bentuk Tim Pemeriksa Kesehatan untuk Meriahkan Idul Adha dengan Hewan Qurban Sehat dan Berkualitas

” Hingga saat ini, korban yang belum diketahui identitasnya diduga meninggal dunia karena sakit. Korban juga mengalami gangguan jiwa dan menurut keterangan saksi sudah sekitar 1 tahun berada di sekitaran TKP, dan melakukan evakuasi pada korban dengan membawa ke RSUD Ciawi untuk melakukan Visum et Refertum,” pungkasnya.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================