Unpak Dukung Sinergi Antar Perguruan Tinggi Wilayah LLDikti IV

Unpak

BOGOR-TODAY.COM – Universitas Pakuan (Unpak) kembali dipercaya sebagai tuan rumah menggelar kegiatan yang diinisiasi oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IV.

Dalam kegiatan LLDikti IV ini terselenggara kegiatan Halal Bihalal dan koordinasi antar perguruan tinggi yang berdomisili di wilayah Kota dan kabupaten Bogor.

“Halal Bihalal ini merupakan suatu tradisi dan momentum yang sangat berharga untuk terus mempererat tali silaturahmi, persaudaraan serta kekeluargaan,” kata Rektor Unpak, Prof. Didik Notosudjono dalam sambutannya, Selasa, 30 April 2024.

BACA JUGA :  Pra-Acara 'Pasir Eurih Goes to School', Mahasiswa LSPR Kenalkan Permainan Tradisional

Dengan kegiatan tersebut, rektor meyakini akan tercipta iklim kerja yang sehat dan berkualitas. Dalam konteks perguruan tinggi, pertemuan tersebut bisa menjadi jalan untuk mengikat sebuah kerjasama antar perguruan tinggi.

“Silaturahmi ini tentu kita bisa ikat dengan suatu jalinan kerjasama, sehingga dapat saling menguatkan dalam berbagai aspek, khususnya dalam pelaksanaan tridharma perguruan tinggi yang menjadi tugas utama kita,” sebut rektor.

Dalam momentum tersebut Unpak memfasilitasi pertemuan dalam rangka meningkatkan kualitas perguruan tinggi di wilayah LLDikti 4 yakni Bogor, Depok, Cianjur dan Sukabumi.

BACA JUGA :  Bangun Pengusaha Muda, Siswa MAN 2 Bogor Praktek P5RA bertajuk “Icalan Day”

Kepala LLDikti 4, Dr. M. Samsuri, mengapresiasi Unpak yang telah bersedia untuk menjadi tuan rumah menyelenggarakan kegiatan tersebut.Kemudian, Dr. Samsuri mempertanyakan kinerja LLDikti IV kepada seluruh perwakilan perguruan tinggi terkait pelayanan yang sudah dilakukan.

“Selama proses kami memberikan pelayanan masih harus ada yang diperbaiki atau tidak, alhamdulillah puas,” kata Dr. Samsuri.

======================================
======================================
======================================