Diduga Karena Salah Paham, Warga Palembang Dibacok Tetangga

Ilustrasi dibacok

BOGOR-TODAY.COM – Aksi pembacokan yang dialami seorang juru parkir di Palembang, Sumatera Selatan, bernama Dayat (36) oleh tetangganya dengan pedang, diduga karena salah paham.

Adanya kejadian pembacokan tersebut terjadi di Jalan Tua Pati Naya Raya Rusun Blok I, 23 Ilir Bukit Kecil Kota Palembang, Selasa (30/4/2024) sekitar pukul 15.22 WIB.

Awalnya dia ribut mulut dengan istrinya. Saat keributan itu, pelaku berinisial OD mendengar keributan tersebut dan mengira korban menyindirinya. Hal itu diceritakan Dayat.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 21 Mei 2024

“Saya itu lagi adu mulut sama istri saya dan melontarkan ucapan jual diri kepada istri saya. Waktu itu mungkin si OD mengira saya sedang menyindirnya,” katanya kepada detikSumbasel, Selasa (30/4/2024).

Setelah ribut dengan istrinya, kata Dayat, dia pun pergi ke rumah keluarganya. Saat menuruni tangga, OD langsung membacoknya.

BACA JUGA :  Menu Praktis dengan Udang Goreng Kelapa yang Renyah dan Manis

“Waktu saya turun tangga, pelaku langsung membacok saya menggunakan pedang, dan langsung saya tangkis sambil bilang ‘ado masalah apo kau’ (ada masalah apa kamu),” ungkapnya.

Saat kejadian berlangsung, anak pelaku berinisial AO datang untuk membantu ayahnya mengeroyok korban.

============================================================
============================================================
============================================================