Pimpin Apel di Balai Kota Bogor, Ini Pesan Sekda Syarifah Sofiah

Apel rutin yang dilakukan Pemerintah Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah menjadi pembina apel yang rutin dilaksanakan di Balai Kota Bogor, Senin (6/5/2024) pagi.

Apel yang yang dipimpin oleh pemimpin apel Kepala Bagian Umum Setda Kota Bogor, Abdul Manan Tampubolon diikuti oleh perangkat daerah yang berkantor di komplek Balai Kota Bogor.

Apel ini menjadi kewajiban bersama setelah diperintahkan oleh Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari yang dimulai sejak pekan kemarin. Sebab, apel di Balai Kota Bogor terakhir dilaksanakan pasca sebelum Covid-19.

BACA JUGA :  Pencuri Sepeda Motor di Bogor Kepergok Warga, Pelaku Bawa Pistol Mainan

“Selain itu tujuan dari pelaksanaan apel adalah paling tidak bisa disampaikan kegiatan-kegiatan yang cukup strategis yang harus kita diselesaikan dalam waktu satu minggu. Kemudian kita mengukur juga kekuatan kita, sehingga kehadiran semua ini mengartikan bahwa semua siap menjalankan tugas,” kata Sekda saat memberi amanat dalam apel.

BACA JUGA :  Sambut HUT ke-13, Lorin Sentul Hotel Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel dan Restoran se-Jabotabek

Dalam apel ini juga secara resmi dilaksanakan pelepasan Samson Purba sebagai purnatugas yang terakhir bertugas sebagai Kepala Dinas Pemadam dan Penyelamatan Kota Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================