Yakin Diusung Partai Gerindra, Aji Jaya Bintara Pede jadi Wali Kota Bogor

BOGOR-TODAY.COM – Harga mati menjadikan Aji Jaya Bintara percaya diri untuk mencalonkan sebagai Wali Kota Bogor dalam Pilkada 2024. Hal itu dikatakannya usai mengembalikan formulir pendaftaran bacawalkot Bogor ke DPC Partai Gerindra, pada Rabu (8/5/2024).

Ia mengutarakan, dirinya sengaja daftar ke Gerindra dan mensisihkannya di akhir karena menghormati Gerindra itu sebagai partai dari pembina dirinya yakni Pak Prabowo.

Sebagai kader Gerindra yang telah memiliki Kartu tanda anggota (KTA) di DPP dirinya mengaku percaya diri dan yakin bahwa dirinya bisa diusung oleh Gerindra yang mengusung Harapan Baru Kota Bogor.

BACA JUGA :  Lantik 30 PPK, Sekda Kota Bogor Tegaskan Netralitas dan Sensitivitas

“KTA saya di DPP itu berdomisili di DKI dari 2013 sampai sekarang. Kenapa saya daftar di Bogor, itu untuk kepentingan menjadi walikota. Jadi, setelah ini saya tidak akan daftar ke partai-partai lain lagi. Saya sudah daftar ke PDIP, Nasdem, PKB dan terakhir Gerinda. Saya berharap 4 partai ini bisa berkoalisi mengusung pasangan walikota dan wakil wali kota,” ujar Jaya panggilan akrabnya.

Jaya mengaku sudah blusukan hampir di 130 titik. Itu baru blusukan ke gang gang, ke masyarakat, ke toko toko. Namun untuk yang lain-lain seperti event-event relawan itu tetap jalan seperti event relawan emak emak dan relawan bola.

BACA JUGA :  Eka Maulana jadi Figur Kelima Daftar Bacawalkot ke PPP Kota Bogor

“Saya rencana mau bikin turnamen futsal karang taruna se-kecamatan piala Kang Jaya. Jadi, kalau relawan sih bergerak terus setiap hari ya,” kata Ketua Umum Nusantara Open ini.

Jaya menuturkan, ada empat faktor yang bisa ia sebutkan kenapa dirinya yakin dan optimis. Pertama, kedekatan politik dengan presiden terpilih itu faktor pertama karena setiap pemimpin kepala daerah itu harus bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah pusat.

============================================================
============================================================
============================================================