Simak Jadwal Pertandingan dan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Guinea

Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024. (PSSI)

BOGOR-TODAY.COM – Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 di babak play-off Olimpiade Paris 2024 akan berlaga di Stadion Pierre Pibarot, Prancis, Kamis (9/5/2024). Kick-off pukul 20.00 WIB.

Sebanyak 15 negara sudah lolos ke putaran final sepak bola Olimpiade Paris 2024. Tersisa satu slot untuk berlaga di Olimpiade, yang akan diperebutkan antara Indonesia dan Guinea lewat babak play-off.

BACA JUGA :  2 Kelompok Tani di Kota Bogor Dapat Bantuan Alsintan Pompa Air

Guinea U-23, lawan Indonesia nanti, pun mengalami jalan yang sama. Mereka sempat berjuang di Piala Afrika U-23, meski akhirnya gagal dan harus finis di peringkat empat.

Sedangkan, satu tiket ke Olimpiade juga disediakan lewat jalur play-off, yaitu untuk wakil Asia dan wakil Afrika. Kali ini, jadwal siaran langsung Indonesia U-23 dan Guinea U-23 akan bertanding, dengan kedua tim sama-sama berada di posisi ke empat dalam turnamen regional.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 14 Mei 2024

Duel penentu wakil Asia vs wakil Afrika kali ini bakal dimainkan di Prancis, tepatnya di Stadion Pierre Pibarot yang menjadi bagian Centre National du Football de Clairefontaine. Laga digelar secara tertutup, tanpa penonton.

Susunan Pemain

============================================================
============================================================
============================================================