Bina 12 Agensi di TikTok, Rabel Agency Siap Tampung para Konten Kreator

BOGOR-TODAY.COM – Sebagai salah satu agensi yang terlibat dalam layanan hosting TikTok, Rabel Agency secara resmi melebarkan sayapnya untuk mengakomodir para konten kreator.

Rabel Agency dapat melakukan hal ini karena melihat begitu banyak orang yang menjadi konten kreator di media sosial.

Founder Rabel Group, Wahyu mengatakan, agency yang dijalankannya fokus untuk membentuk karakter para konten kreator terutama untuk host TikTok agar kemampuan yang ada di dalam diri keluar sepenuhnya.

“Kami ingin mengenalkan ke talent konten kreator tiktok lainnya bahwa kami, Rabel agency siap memberikan yang terbaik,” ujarnya, Sabtu (11/5/2024).

Seiring berjalannya waktu, Rabel agency hadir dengan tim solid yang kreatif dan inovatif.

Wahyu menambahkan, jika saat ini talent binaannya telah berhasil meraih beragam penghargaan di antaranya Top 1 spiral 2vs2 event TikTok, Top 1 battel box 2023 by absolute management TikTok, Most diamond host battel box by absolute management, trophy 1000 Team Members love orange dan Invitation live fest 2023 di Bali.

“Alhamdulillah, dengan kerja sama yang baik, kami telah meraih penghargaan dan tentunya kami akan terus memberikan inovasi lewat karya yang baik,” jelas Wahyu.

Saat ini Rabel agency telah membina 12 agency di TikTok serta memiliki host lebih dari 500 host talent.

Dengan pengalaman dan prestasi yang telah diraih, Rabel agency siap untuk menerima para calon konten kreator host TikTok.

======================================
======================================
======================================