Kejuaraan Tarung Derajat Wali Kota Bogor Cup II 2024, Persiapan Menuju Porprov 2026

Kejuaraan Tarung Derajat Wali Kota Bogor Cup II 2024 di GOR Indoor Pajajaran, Kota Bogor. (Bogor-today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Kejuaraan tarung derajat Wali Kota Bogor Cup II Tahun 2024 berlangsung di GOR Indoor Pajajaran, Kota Bogor, pada Senin (13/5/2024). Kejuaraan ini dibuka langung oleh Pj Wali Kota Bogor Hery Antasari.

Pj Wali Kota Bogor Hery Antasari mengatakan, tentunya kejuaraan ini untuk mencari bibit petarung dalam menghadapi even kejuaraan tarung derajat tingkat Provinsi Jawa Barat bahkan nasional.

Ia pun mengapresiasi Wali Kota Bogor, Bima Arya yang memulai kejuaraan tarung derajat piala Wali Kota Bogor tahun lalu. Penting untuk Kota Bogor menjaga momentum event olahraga dan bela diri tarung derajat ini.

BACA JUGA :  Mandi di Pantai Teluk Penyu, Dua Remaja di Cilacap Terseret Arus, 1 Hilang

“Pertama untuk prestasi dan mencari bibit muda atlet Kota Bogor untuk PON ataupun kejuaraan yang lain. Kedua menyebarkan semangat sportivitas dan membina pikiran positif, karena untuk anak muda generasi saat ini, tantangan cukup berat. Karena banyak yang kurang baik, dari geng motor, berkelahi, tawuran dan lain sebagainya,” ungkap Hery.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 13 Juni 2024

Hery melanjutkan, dengan kegiatan seperti ini, tentunya mengembangi banyaknya tindak kenakalan remaja. Selain itu ini sangat penting dijaga, ditengah serbuan teknologi.

“Tentunya ini untuk menanamkan jiwa sportivitas sejak dini. Saya melihat potensi banyak bibit muda, yakin dapat menjaring atlet Kota Bogor masa depan. Untuk target Raihan emas, saya serahkan kepada Ketua Pengcab Tarung Derajat Kota Bogor,” tuturnya.

======================================
======================================
======================================