Sambut HUT ke-13, Lorin Sentul Hotel Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel dan Restoran se-Jabotabek

Bapak H. Tinton Soeprapto saat membuka kegiatan turnamen futsal 2024 antar hotel dan restoran se-Jabotabek.

BOGOR-TODAY.COM – Menyambut Hari Ulang Tahun Ke-13, Lorin Hotel Sentul menggelar acara ‘NEXT GEN LORIN HOTEL SENTUL CHAMPIONSHIP’ turnamen futsal antar Hotel dan Restoran Se-Jabodetabek 2024.

Turnamen futsal itu di buka oleh Komisaris PT Sarana Sirkuitindo, Bapak H. Tinton Soeprapto yang dilaksanakan di Lapangan Futsal The Bucket List Taman Budaya, Sentul City, Kabupaten Bogor, pada Selasa (14/5/2024).

General Manager Lorin Sentul Hotel, Hery Santoso mengatakan, untuk pertamakalinya kami mengadakan turnamen futsal dalam rangka menyambut HUT Lorin ke-13 sekaligus hari lahir H. Tinton Soeprapto yang jatuh pada 21 Mei.

BACA JUGA :  Rencana Pembangunan Masa Depan Kota Bogor Disahkan, Fokus pada 8 Misi Utama

“Saat ini, Lorin Sentul Hotel menjadi kepanitiaan turnamen futsal sebagai awal niat untuk memajukan perkembangan olahraga futsal di Kabupaten Bogor,” ungkap Hery kepada Bogor-today.com.

Hery menjelaskan, para peserta turnamen futsal antar Hotel dan Restoran ini terdiri dari 11 tim yang berasal dari berbagai daerah, termasuk Cilegon, Bekasi dan Tangerang. Acara ini akan kami laksanakan selama satu hari penuh mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

BACA JUGA :  Polisi Buru Maling Uang Kotak Amal di Pemalang yang Terekam CCTV

“Hadiah pertama berupa uang tunai sebesar Rp5 juta dan piala bergilir, juara kedua sebesar Rp3 juta, juara ketiga sebesar Rp1 juta dan sertifikat. Dan akan ada hadiah uang tunai untuk pencetak gol terbanyak, pemain terbaik dan suporter terbaik”.

Ia mengungkapkan, bahwa sebagai pelaku pariwisata perhotelan di Kabupaten Bogor, Lorin Sentul Hotel ingin bersinergi dengan para pemangku kepentingan lainnya untuk memaksimalkan potensi daerah tersebut.

======================================
======================================
======================================