Para Sopir Angkot di Bogor Curhat ke Sendi Fardiansyah Sambil Makan di Warung Nasi

Sebagai bentuk penghargaan tersebut, Sendi memberi para sopir sebuah handuk kecil untuk membersihkan keringat saat bekerja. Handuk tersebut diberikan secara simbolik kepada para perwakilan sopir angkot yang langsung diletakan di bahunya.

Sementara itu, salah satu sopir angkot, Mega Surya mengaku sangat terharu kepada Sendi atas perhatian dan kepeduliannya terhadap mereka. Menurut dia, baru kali ini, seorang calon pemimpin mau mendengar curhatan para sopir angkot sambil mengajaknya makan siang.

BACA JUGA :  Rakor PHPU, Pj Wali Kota Bogor : Terus Junjung Prinsip Netralitas dan Akuntabilitas

“Saya benar-benar terharu. Kang Sendi itu ternyata sosok anak muda yang bukan saja pintar, cerdas, punya visi, juga sangat peduli terhadap nasib rakyat kecil seperti saya. Belum pernah ada selama ini, pemimpin yang mau mendengar curhatannya,” ungkapnya.

Karena itu, lanjut dia, sebagai bentuk penghargaan serupa, dirinya dan teman-teman sopir angkot ingin menyampaikan dukungan kepada Sendi untuk terpilih menjadi walikota Bogor pada Pilkada November nanti.

BACA JUGA :  Sahira Hotels Group Berbagi Semangat Iduladha 1445 H dengan Warga dan Karyawan

“Jujur, kami butuh pemimpin muda seperti Kang Sendi. Beliau merupakan cermin anak muda yang baik akhlaknya, santun, merakyat dan yang tak kalah penting peduli kepada rakyat kecil sampai kami diajak makan siang di pinggir jalan,” tegasnya.

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================