Kecelakaan Jatuh dari Motor, 2 Gadis di Lombok Tengah Tewas Terlindas Truk

Ilustrasi garis polisi

BOGOR TODAY – Telah terjadi kecelakaan maut melibatkan pengendara motor dan truk di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Jumat (24/5/2024). Dalam insiden kecelakaan tersebut mengakibatkan dua gadis pengendara sepeda motor tewas mengenaskan usai tubuhnya terlinds truk.

Diketahui identitas kedua korban yakni, Siti Maulidina (18) dan Patinatul Hasanah (11) warga Desa Beraim, Kecamatan Praya Tengah.

BACA JUGA :  Sedang Jalan di Rel ke Tempat Kerja, Warga Cisaat Tewas Tertabrak Kereta Api

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Dusun Batu Nyale, Desa Prai Meke Kecamatan Praya, pukul 16.00 wita. Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, Iptu Abdul Rachman.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu berawal saat truk yang dikemudikan Ramli melaju dari arah timur menuju barat. Tiba di lokasi kejadian, datang dari arah belakang pengendara sepeda motor Honda Vario hendak mendahului truk.

BACA JUGA :  Sopir Truk Ditemukan Tewas di Depan Pura, Diduga Hendak Ganti Ban

“Namun saat hendak mendahului, motor korban menyenggol bak sebelah kanan sehingga korban terjatuh dan terlindas ban bagian belakang truk tersebut. Korban meninggal dunia di tempat,” ujar Kasat Lantas.

======================================
======================================
======================================