Kecelakaan Jatuh dari Motor, 2 Gadis di Lombok Tengah Tewas Terlindas Truk

Ilustrasi garis polisi

BOGOR TODAY – Telah terjadi kecelakaan maut melibatkan pengendara motor dan truk di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Jumat (24/5/2024). Dalam insiden kecelakaan tersebut mengakibatkan dua gadis pengendara sepeda motor tewas mengenaskan usai tubuhnya terlinds truk.

Diketahui identitas kedua korban yakni, Siti Maulidina (18) dan Patinatul Hasanah (11) warga Desa Beraim, Kecamatan Praya Tengah.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Dusun Batu Nyale, Desa Prai Meke Kecamatan Praya, pukul 16.00 wita. Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, Iptu Abdul Rachman.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 25 Juni 2024

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu berawal saat truk yang dikemudikan Ramli melaju dari arah timur menuju barat. Tiba di lokasi kejadian, datang dari arah belakang pengendara sepeda motor Honda Vario hendak mendahului truk.

“Namun saat hendak mendahului, motor korban menyenggol bak sebelah kanan sehingga korban terjatuh dan terlindas ban bagian belakang truk tersebut. Korban meninggal dunia di tempat,” ujar Kasat Lantas.

Dia menambahkan, sopir truk tersebut sudah diamankan untuk dimintai keterangan dan penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut Agya Tabrak Pembatas Jalan di Tol Cipularang, 3 Orang Tewas

Dia mengimbau kepada masyarakat yang berkendara di jalan raya untuk pentingnya memperhitungkan kecepatan, jarak, serta situasi lalu lintas sebelum melakukan manuver menyalip.

“Imbauan ini menjadi bagian dari upaya kepolisian untuk menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib. Masyarakat diharapkan dapat mendukung upaya ini dengan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan berlalu lintas demi kepentingan bersama,” kata Kasat Lantas.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================