CCTV Rekam Aksi Geng Motor Bacok Pemuda di Grobogan

Ilustrasi geng motor

BOGOR TODAY – Kamera pengintai atau CCTV merekam sebuah aksi geng motor yang membacok seorang pemuda yang tengah duduk di trotoar bersama teman perempuan di kawasan Jalan R Soeprapto Purwodadi, Grobogan, pada Jumat (24/5/2024). Aksi pembacokan oleh geng motor itu viral di media sosial.

Dalam kejadian tersebut mengakibatkan, korban mengalami luka di kepala terkena bacokan senjata tajam jenis parang. Korban yang bersimbah darah sempat lari masuk ke dalam minimarket untuk meminta pertolongan.

BACA JUGA :  Pesisir Barat Lampung Diguncang Gempa Terkini M4,6

Terlihat dalam rekaman, pemuda yang menjadi korban pembacokan ini awalnya sedang berbincang dengan teman perempuannya di kursi trotoar. Tak lama kemudian, datang pelaku yang menghampiri korban.

Keduanya sempat terlibat cekcok mulut. Pelaku kemudian mencekik korban namun terjatuh akibat terpeleset. Pelaku lantas mengambil parang yang diselipkan di belakang baju.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang Sederhana dengan Lodeh Jantung Pisang yang Nikmat dan Sedap

Pelaku lantas mengejar dan mengayunkan parang ke bagian belakang kepala korban. Setelah itu, pelaku kabur bersama tiga temannya menggunakan dua sepeda motor. Sedangkan korban masuk ke minimarket meminta pertolongan dengan kepala berdarah.

======================================
======================================
======================================