Daftar Pemenang Kompetisi Skateboard U-Games Southern Promises 2024 di Unida Bogor

Kompetisi Skateboard U-Games Southern Promises di Universitas Djuanda, Kabupaten Bogor. (Foto: Bogor-today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Puluhan pemain skateboard dari berbagai daerah mengikuti kompetisi Skateboard U-Games Southern Promises di Universitas Djuanda, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (25/5/2024).

Dimulai sejak Sabtu siang, para skateboarder dari berbagai daerah, seperti Bogor, Jakarta hingga Cianjur turut meramaikan kompetisi olahraga ekstrem ini.

Kemudian para peserta melakukan practice game terlebih dahulu sebelum dimulainya pertandingan yang berlangsung di Sport Arena Universitas Djuanda.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 14 Juni 2024

Kompetisi skateboard U-Games Southern Promises ini dibagi menjadi tiga kategori, diantaranya U-15, Beginner, dan Open. Bahkan para peserta hanya diberi waktu bertanding selama 45 detik.

Tentunya, kompetisi ini diinisiasi oleh Djuanda Skateboarder (DSB) dengan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor dan Komisi Indonesia Skateboard (KIS) Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Bersiap Laksanakan Integrasi Pelayanan Kesehatan Primer Tahun 2024

Kemudian nantinya, kegiatan kompetisi skateboard ini akan diadakan di berbagai daerah, seperti wilayah barat, timur, selatan dan utara Kabupaten Bogor.

Berikut ini daftar pemenang U-Games Southern Promise Universitas Djuanda 2024:

Para peserta kompetisi Skateboard U-Games Southern Promises di Universtas Djuanda.
======================================
======================================
======================================