Hadiri Kompetisi Skateboard di Universitas Djuanda, Ketua KORMI Ingin Atlet Kabupaten Bogor ke Nasional

Ketua Kormi Kabupaten Bogor, Rike Iskandar memberi arahan kepada para atlet Skateboard Kabupaten Bogor. (Foto: Bogor-today.com)

BOGOR-TODAY.COM – Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor Rike Iskandar menghadiri kompetisi skateboard U-Games Southern Promises yang diadakan oleh Djuanda Skateboarder (DSB) dan Komisi Indonesia Skateboard (KIS) Kabupaten Bogor di Unida Sport Center, pada Sabtu (25/5/2024).

Ketua Rike Iskandar menyampaikan dukungannya kepada seluruh Skateboarder dan berharap seluruh peserta di kompetisi ini bisa meraih prestasi.

BACA JUGA :  Gegara Hal Sepele, Siswi SMP Kota Probolinggo Diperkosa 3 Pemuda secara Bergilir

“Saat ini skateboard bukan hanya bisa jadi hobi melainkan bisa meraih prestasi. Saya dukung kawan-kawan bisa berprestasi kaya Tokek dan Burung yang kemarin juara 1 dan 3 di Kejurnas. Saya berharap ada atlet Kabupaten Bogor yang bisa berprestasi di tingkat nasional dan internasional,” katanya.

Pria yang akrab disapa Akew ini menyampaikan bahwa Djuanda Skateboarder merupakan salah satu komunitas di KIS Kabupaten Bogor dan KIS Kabupaten Bogor merupakan Inorga yang tergabung di Kormi Kabupaten Bogor. Ketua Rike Akew berharap kegiatan seperti ini bisa juga diselenggarakan di berbagai wilayah.

BACA JUGA :  Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat, KADIN Kabupaten Bogor Siapkan Hadiah Tiket Umroh 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KIS Kabupaten Bogor Moch Deni Aprizal menyampaikan bahwa kompetisi ini diselenggarakan untuk menggali potensi hebat para Skateboarder muda.

======================================
======================================
======================================