Penemuan Mayat Pria Tergeletak di Sawah, Gegerkan Warga Sidrap

Ilustrasi mayat

BOGOR TODAY – Telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tergeletak di sawah Kecamatan Panca Lautan, Kabupaten Sidrap,  Selatan (Sulsel), pada Jumat (24/5/2024). Hal itu menggegerkan warga sekitar.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui identitas korban bernama Lanahang (38), petani asal Dusun Copposulureng, Desa Cenrana, Kecamatan Panca Lautang.

Para warga pun mulai berdatangan usai mendengar informasi penemuan mayat dan mengevakuasinya ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulans Puskesmas Bilokka.

BACA JUGA :  Lebih dari 100 Sekolah di Kota Bogor Terima Hibah Pendidikan Rp5,3 Miliar untuk Tahun 2024

Saat ditemukan, korban masih mengenakan pakaian petani dan terbaring di tengah sawah dengan alat penyemprot sprayer di punggungnya. Kemudian di tangan korban terdapat sebuah botol minuman dalam kantongan plastik diduga berisi pestisida.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang melintas di area persawahan Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang. Hal itu dikatakan Kapolsek Panca Lautang AKP Supiadi Ummareng.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Sampaikan Selamat Datang di Kabupaten Bogor Kepada Kajari Yang Baru

“Saat itu warga melihat dari jauh hanya kompor sprayer tergeletak di sawah. Namun saat mendekat ternyata ada seseorang yang tergeletak terbujur kaku,” katanya.

Menurut Supiadi, hasil penyelidikan sementara korban meninggal diduga karena keracunan pestisida.

“Diduga keracunan dan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kelurga korban juga menolak untuk diautopsi,” ucapnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================