204 Anggota PPS Kota Bogor Selesai Dilantik, Pesan Hery Antasari Jaga Netralitas

“Saya berharap kepada para anggota PPS dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Menjaga netralitas, tidak berpihak dan tidak partisan,” tegas Hery.

Di tempat yang sama, Ketua KPU Provinsi Jawa Barat, Ummi Wahyuni menjelaskan bahwa di Jawa Barat ada kurang lebih 17 ribu anggota PPS yang dilantik dan diambil sumpah. 204 orang diantaranya berasal dari Kota Bogor.

“Kalau pada Pemilu 2024 kemarin, Jawa Barat itu punya hampir 1,3 juta penyelenggara. Mungkin kalau di daerah lain, jumlah 1,3 juta itu jumlah pemilih, tapi di Jawa Barat itu jumlah penyelenggaranya,” beber Ummi.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 21 Juni 2024

Hal itu, sambung Ummi menjadi modal utama untuk suksesnya penyelenggaraan kontestasi berikutnya. Pada 27 November mendatang, tepatnya 184 hari lagi, Pilkada Serentak Nasional pertama di tahun 2024 akan berlangsung.

“Meskipun Kota Bogor tidak masuk di daerah pemilih terbanyak, namun Kota Bogor itu adalah penyangga ibu kota. Salah satu kota dimana bapak presiden tinggal. Kami sangat yakin, pelaksanaan Pilkada di Kota Bogor memiliki peranan penting dalam suksesnya Pilkada di Jawa Barat,” ungkapnya.

BACA JUGA :  PPP Mulai Main Mata, Golkar Sambut Peluang Duet Jaro Ade - Elly Yasin

Ketua KPU Kota Bogor, Habibi Zaenal menambahkan, para anggota PPS diharapkan bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan Perundang- Undangan yang ada. Pun sesuai dengan pakta integritas yang sudah dipegang masing – masing anggota.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================