Dukung Jaro Ade di Pilkada 2024, Okke Fauzi Kirim 1 Unit Ambulans ke Desa Rawapanjang

BOGOR-TODAY.COM – Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Golkar Okke Fauzi menyerahkan bantuan dana Aspirasi berupa 1 Unit Ambulans. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Okke Fauzi di Desa Rawapanjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, pada Minggu (26/5/2024).

Okke Fauzi merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor terpilih pada pemilihan anggota legislatif (pileg) beberapa waktu lalu dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI.

Okke Fauzi dalam sambutannya menyampaikan pemberian 1 Unit Ambulans ini merupakan janji kampanyenya.

“Desa yang meraih suara terbanyak akan diberikan bantuan dana aspirasi berupa 1 Unit Ambulans,” kata Okke Fauzi.

BACA JUGA :  Siap Dipindahkan, Pedagang Taruh Harapan di Rest Area Gunung Mas

Okke Fauzi juga berharap kepada warga kabupaten Bogor untuk mendoakan agar dirinya tetap amanah, sehingga apa yang diinginkan dan dicita-citakan dalam mewujudkan kabupaten Bogor yang lebih baik dapat terwujud.

Pada kesempatan itu, Okke Fauzi juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama dan aktif memenangkan Ade Ruhandi alias Jaro Ade menjadi Bupati Kabupaten Bogor periode 2024-2029.

“Saya mendukung penuh dan yakin Jaro Ade akan memenangkan pemilihan kepala daerah pilkada 2024 Kabupaten Bogor,” kata Okke Fauzi.

Apabila Jaro Ade menjadi Bupati, masyarakat berharap akan ada program pro rakyat yang digulirkan, di antaranya seperti kemudahan dalam mengakses fasilitas pendidikan, ketersediaan bahan pokok yang terjangkau dan ada penambahan dana desa menjadi 2 milyar setiap desa nya.

BACA JUGA :  PPP Mulai Main Mata, Golkar Sambut Peluang Duet Jaro Ade - Elly Yasin

Sementara itu, Edi Sopian salah seorang warga mengungkapkan rasa terima kasih kepada anggota dewan terpilih Okke Fauzi atas pemberian 1 unit mobil ambulans ini.

“Tentunya dengan adanya mobil ambulans akan sangat membantu mobilisasi kesehatan bagi masyarakat, khususnya warga Desa Rawapanjang, Kecamatan Bojonggede,” tuturnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================