Sahira Hotel Group Edukasi Karyawan Cegah Penyakit Jantung Lewat Seminar Kesehatan

Sesi seminar kesehatan bersama Mayapada Hospital Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Sahira Hotel Group salah satu brand perhotelan ramah Muslim di Bogor, yang berkomitmen terhadap keunggulan pelayanan, menyelenggarakan seminar kesehatan di The Sahira Hotel, Jl Ahmad Yani No.17-23, Kota Bogor, pada Rabu (29/5/2024).

Seminar tersebut mengusung tema “Jantung Koroner, Kenali Gejala dan Ketahui Pertolongan Pertamanya” yang bekerjasama dengan Mayapada Hospital. Hadir sebagai narasumber, dr. Bimo Bintaro SpJP(k), FIHA, yang merupakan dokter spesialis jantung dan pembuluh darah.

Dalam materinya, dr. Bimo mengedukasi dan membekali peserta dengan pengetahuan penting tentang mengidentifikasi gejala penyakit jantung koroner dan memahami tindakan pertolongan pertama yang penting. Peserta aktif dan terlibat dalam sesi interaktif, mengajukan pertanyaan mendalam dan menumbuhkan pemahaman lebih dalam tentang kesehatan jantung.

Chief Business Development Officer Sahira Hotels Group, Bangkit Cipatdi mengungkapkan bahwa penyakit jantung koroner yang sering disebut sebagai penyebab utama kematian di seluruh dunia, dapat dikelola dan dicegah secara efektif melalui kesadaran dan intervensi tepat waktu.

“Menyadari pentingnya hal tersebut, kami berinisiatif untuk berkolaborasi dengan Mayapada Hospital, diharapkan karyawan lebih teredukasi mengenai kesehatan jantung dan penanganan jika mendapati tamu/ orang-orang terdekat yang mengalami gejala jantung koroner,” ungkap Bangkit.

Acara tersebut berlangsung pada 29 Mei 2024 lalu, yang bertempat di The Sahira Hotel dan dihadiri oleh 30 karyawan perwakilan dari seluruh unit Sahira Hotels Group. Selain sesi yang informatif, para peserta juga berkesempatan melakukan pengecekan kesehatan gula darah dan tekanan darah gratis yang disediakan oleh tim Mayapada Hospital Bogor.

Tentang Sahira Hotels Group

Sahira Hotels Group merupakan operator hotel berkonsep madani eksklusif di Indonesia dengan keramahtamahan khas budaya lokal. Memiliki 3 unit yang tersebar di area strategis kota Bogor, semua unit hotel Sahira telah diakui sebagai Hotel Favorit Wisatawan tahun 2024 dari platform panduan perjalanan terbesar di dunia, Tripadvisor.

Brand Sahira mencakup beragam kebutuhan pasar, yang menawarkan pilihan dari akomodasi dengan pelayanan full-service bintang 4 (empat) hingga butik dengan fasilitas dan pelayanan yang terjangkau sehingga tepat menjadi pilihan wisatawan dalam berliburan, mengadakan acara MICE, agenda bisnis, ataupun menggelar perayaan spesial.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================