Siswi SMK di Mesuji yang Ditemukan Tanpa Celana Diduga Diperkosa Sebelum Dibunuh

Siswi SMK di Mesuji yang Ditemukan Tanpa Celana Diduga Diperkosa Sebelum Dibunuh. (Dok. Polres Mesuji)

BOGOR TODAY – Seorang siswi SMK di Kabupaten Mesuji, Anggi Lestari (16), yang ditemukan tewas bersimbah darah, diduga diperkosa sebelum dibunuh di dalam parit. Dugaan itu muncul karena jasad korban ditemukan tanpa celana.

Penyebab pasti tewasnya Anggi masih belum berani polisi simpulkan karena banyak fakta yang ditemukan di lokasi kejadian. Untuk memastikannya, polisi masih menunggu hasil autopsi jasad korban yang dilakukan oleh tim dokter.

Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP Sigit Barazili mengatakan, hasil autopsi ini akan menjawab penyebab kematian Anggi.

BACA JUGA :  Optimalkan Pemanfaatan Teknologi Informatika, Komisi I DPRD Kabupaten Tanggamus Lakukan Kunjungan Kerja Ke Diskominfo Kabupaten Bogor

“Saat korban ini ditemukan memang tidak mengenakan celana, namun sekali lagi kami belum bisa simpulkan apakah korban pemerkosaan. Hasilnya autopsi itu nanti yang bisa menjawabnya termasuk penyebab kematian, jika hasil autopsi ini sudah keluar segera kami informasikan,” ujarnya, Kamis (30/5/2024).

Dia mengungkapkan, pada jasad korban juga ditemukan sejumlah luka tusukan dan lebam.  “Memang ditemukan luka tusukan, tapi untuk memastikannya masih menunggu hasil autopsi,” katanya.

BACA JUGA :  Erupsi Dialami Gunung Semeru 5 Kali Pagi Ini, Berada di Level III

Sementara barang milik korban berupa handphone (HP) hingga kini belum ditemukan. “Untuk motornya ada, uang-uang juga ada. Tapi handphone korban hilang,” ucapnya.

Sebelumnya, Warga Desa Margo Mulyo, Kabupaten Mesuji, Lampung dihebohkan penemuan mayat siswi SMK dengan kondisi mengenaskan di dalam parit. Pada tubuh mayat tersebut ditemukan sejumlah tusukan.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================