Sunye Mantan Wonder Girls Disebut Sebagai Penghianat, Ini Penyebabnya

sunye

BOGOR-TODAY.COM –   Terungkap sudah mengapa Sunye keluar dari Wonder Girls, karena di memilih menikah disaat akrir dia sedang melonjak jadi idola K-pop.

Pemecatan Sunye dari grup Wonder Girls, karena menikah saat dia tengah menjadi idola para pecinta K-pop itu, dianggap bisa menghalangi karir grupnya.

Hal itu akhirnya diungkapkan Sunye dalam acara serial dokumenter K-Pop Generation episode ke-6 dari yang ditayangkan pada tanggal 23 Maret 2023 kemarin.

BACA JUGA :  Lepas Khafilah Kabupaten Bogor Ikuti MTQ Tingkat Jabar, Pj. Bupati Bogor Ingin Para Khafilah Mampu Bumikan Al-Quran di Bumi Tegar Beriman 

Sunye dan Jo Kwon tampil bersama dan berbicara terus terang tentang rentang karirnya yang dipecat dari idola K-pop gara-gara dia memilih menikah.

“Saya pikir Sunye memecahkan masalah itu, dimana stigma idola K-pop tidak akan berkemabng jika menikah muda. Dan Sunye membuktikan bahwa orang tetap akan menjadi idola walaupun sudah menikah,” kata Jo Kwon, seperti mengutip dari Allkpop.com.

BACA JUGA :  Manokwari Selatan Papua Barat Diguncang Gempa Terkini M4,3

Sementara itu, Sunye masih beranggapan dirinya sebagai penghianat grup gerl band nya karena menikah disaat dia menjadi idola K-pop di Korea.

============================================================
============================================================
============================================================