Jalan Raya Parung Bogor Jadi Arena Balap Liar, Polisi : Akan Ditindak Tegas

balap liar
Tangkapan layar video viral aksi balap liar di Jalan Raya Parung-Ciputat, Bojongsari, Kota Depok, jKwa Barat. Sumber : Instagram @sawangan_info.

BOGOR-TODAY.COM – Aksi balap liar kian marak di Jalan Raya Parung-Ciputat, Bojongsari, Kota Depok. Terbaru, adu kecepatan sepeda motor di jalan raya ini berlangsung pada Minggu (13/8/2023) dini hari.

Informasi itu dibagikan akun Instagram @sawangan_info. Dari rekaman video amatir, tampak sekumpulan remaja melakukankan aksi balap liar.

BACA JUGA :  Kevin Sanjaya Resmi Putuskan Pensiun Sebagai Atlet Bulu Tangkis

Menyikapi kasus viral ini, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady menginstruksikan jajarannya untuk menyelidiki adanya aksi balap liar di Jalan Raya Parung-Ciputat.

Selain itu, Fuady juga memerintahkan untuk tidak segan menindak tegas para pelaku apabila kedapatan atau tertangkap basah menggelar aksi balap liar. Dia menilai tindakan tersebut mengganggu aktivitas masyarakat.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

“Apabila diselidiki dan ditemukan bukti-bukti (adanya aksi balap liar), maka akan kami tindak tegas,” ujar Ahmad Fuady saat dikonfirmasi wartawan, Senin (14/8/2023).

============================================================
============================================================
============================================================