DUF_8077Dengan ber­modalkan serti­fikat dari Dirjen Sumber Daya Perangkat Pos dan In­formatika, Kementerian Komunikasi dan Infor­matika (Kemenkom­info), Infinix sangat yakin ponsel keluaran terbarunya dengan kode X510 bakal laku di pasar Indonesia. Apalagi Infinix juga menggandeng toko online Lazada un­tuk pemasaran.

Marketing Manager Infinix Mobility Indo­nesia, Anis Tho­ha Manshur, mengatakan, ponsel ini didesain khu­sus bagi para pengguna entry level, smart­phone terbaru Infinix akan memberikan pengalaman terbaik dengan harga yang terjangkau. Menurutnya, produk ini akan menjadi salah satu smartphone pal­ing ditunggu di Indonesia karena dirancang untuk mengakomodasi gaya kaum muda di Indonesia.

BACA JUGA :  Jelang Purna Tugas, Sekda Burhanudin Titip Pesan Agar ASN Selalu Kerja Sinergi Bangun Kabupaten Bogor

Smartphone berkode X510 sendiri sebenarnya sudah dipasarkan di negara lain seperti Nigeria, Mesir, Kenya hingga Maroko den­gan nama Infinix Hot 2 X510. Nah, teaser dari pihak In­finix sendiri menyebutkan jika smartphone ini segera meluncur di Indonesia akhir bulan melalui toko online Lazada. Menariknya, In­finix Hot 2 X510 ini sengaja didesain untuk pengguna kalangan entry level dan dibanderol dengan harga terjangkau.

Sekedar informasi, jika benar smartphone ini ada­lah Infinix Hot 2 X510, maka spesifikasinya tak bakal jauh berbeda dengan versi yang meluncur di beberapa negara Afrika bulan lalu. Infinix Hot 2 X510 sendiri adalah salah satu smartphone yang ter­masuk dalam program An­droid One-nya Google.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 30 April 2024

Harga Infinix Hot 2 X510 di beberapa negara tersebut dibanderol sekitar 87 dolar AS atau sekitar Rp 1,2 jutaan untuk versi RAM 1GB dan Rp 1,3 juta untuk versi RAM 2GB. Spesifikasi yang dibenam­kan pada Infinix Hot 2 X510 di beberapa negara tersebut cukup menjanjikan. Nah, jika benar banderol harganya tak jauh berbeda tentu akan san­gat menarik.

(Apri/ALT)

============================================================
============================================================
============================================================