ilustrasi-lariBOGOR, TODAY – Jajaran pengurus Per­satuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) dan PB PON XIX Jabar 2016 rencanan­ya besok (hari ini,red) akan datang mengunjungi lintasan atletik di Stadion Pakansari Cibinong Raya (Pacira). Ke­datangan mereka untuk mengecek kes­iapan veneu untuk cabor atletik.

“Mereka akan melihat dari dekat lintasan atletik untuk nomor lintasan dan marathon yang digelar di Pacira,” ujar Ketua Umum PASI Kabupaten Bo­gor, Entis Sutisna.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Takluk dari Jepang

Ia menambahkan kunjungan hari ini berkaitan untuk melihat dan membuat rute jalan raya pada nomor marathon. Rute sendiri nantinya berbentuk sep­erti gitar dari stadion Pacira sampai ke jalur kandang roda.

“Ada sekitar 7 km untuk satu putaran. Jadi minimal bisa enam kali putaran,” katanya.

Sekum PASI Kabupaten Bogor, Ab­dul Kodir mengatakan semua tahapan pertandingan atletik untuk PON XIX Jabar 2016 yang digelar di Pacira su­dah dilakukan.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Masih Berpeluang ke Olimpiade 2024 Paris

“Intinya kami di PASI Kabupaten Bo­gor sudah sangat siap untuk menggelar event PON XIX Jabar 2016,” imbuh­nya.

Lebih lanjut, ia mengatakan siap melaksanakan amanah dari Bupati Bogor terkait “Catur Suk­ses” untuk event PON XIX Jabar 2016 pada nomor atletik.

“Saya yakin semua kontin­gen PON XIX Jabar 2016 untuk cabor atletik merasa nyaman den­gan fasilitas dan pelayanan yang ada di Kabupaten Bogor,” pungkas Kodir.

(Imam)

============================================================
============================================================
============================================================