20160519_093625RICKY ISKANDAR
[email protected]

Bagai gayung bersambut, kedatan­gan Tim Bogor Hejo ke SMK Penerbangan Angkasa Atang Sanjaya, untuk melakukan penanaman pohon, melengka­pi program go green yang telah dicanangkan sekolah milik TNI Angkatan Udara ini.

‘’Tentu, kami sangat ber­terimakasih atas kedatangan Tim Bogor Hejo dari koran Bogor Today untuk menanam pohon di SMK Penerbangan Angkasa ini,’’ kata Wakil Ke­pala SMK Penerbangan Ang­kasa Fajri SY Mayor Teknik, pada acara penanaman pohon bersama Bogor Hejo di lapana­gan sekolah, Kamis (19/5/2016)

BACA JUGA :  Menu Makan Siang yang Sederhana dengan Telur Puyuh Balado Bumbunya Meresap

Menurut Fajri, gerakan menanam pohon setiap hari yang dilakukan Bogor Today melalui Bogor Hejo, sejalan dengan apa yang sudah di­canagkan SMK Penerbangan Angkasa, yaitu go green. ‘’Coba lihat lingkungan seko­lah kami seperti apa. Sekolah kami sudah ditanami pohon buah-buahan dan pohon keras,’’ katanya.

BACA JUGA :  Nahas, Diduga Tersambar Petir, Warga Agam Sumbar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gosong

Lingkungan yang terdapat di SMK Penerbangan Angkasa ini memang sangat meny­enangkan. Selain areanya san­gat luas, juga hijau dan terasa sejuk. ‘’Untuk mendukung program go green ini, anak-anak kami kelas sebelas kema­rin membuat prakarya yaitu pot-pot untuk bunga-bunga hidroponik,’’ katanya.

============================================================
============================================================
============================================================