HL..BANDUNG, TODAY-PERSIB akan memperlihatkan gaya permainan ber­beda saat menghadapi Persiba Balik­papan pada laga lanjutan TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Parikesit, Sabtu (21/5/2016) malam. Strategi baru yang diterapkan Pelatih Dejan Antonic itu untuk bisa meng­hadapi gaya bermain lawannya yang tampil keras pada laga-laga sebelum­nya.

Dejan memberi salah satu arahan kepada anak asuhnya adalah bermain disiplin dan pintar. Selain itu, kemung­kinan pemain akan bermain dengan hati-hati saat bertemu tim asuhan Jai­no Matos.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

“Kita sudah tahu mereka, kita mungkin akan hati-hati, atau main pintar dan disiplin. Sepakbola me­mang kadang-kadang main kasar, tapi itu sudah biasa dengan kita,” kata Dejan setibanya di Balikpapan, Kamis (19/5/2016).

Pelatih asal Serbia ini mengingat­kan anak asuhnya agar tidak terbawa gaya bermain lawannya. Pangeran Biru harus tetap tampil sesuai karakter atau dengan gaya bermain yang dimil­iki PERSIB.

“Penting untuk kita memainkan game yang kita mau. Kita tidak boleh ikut game yang dia punya,” ucap De­jan.

BACA JUGA :  Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Irak dan Filipina

Selain sudah mengantisipasi gaya bermain lawannya, Dejan mengaku sudah mempersiapan faktor non teknis lain, seperti cuaca atau lapan­gan. Persiapan yang sudah dilaku­kan, cukup membuat Dejan optimistis dapat mencuri poin kembali di kan­dang lawan, minimal seperti saat be­tandang ke markas Pusamania Borneo FC lalu.

“Kita optimistis bisa curi poin. Semua poin bagus kalau main keluar, mudah-mudahan kita bisa menang dan itu yang paling bagus buat kita,” ucapnya.

============================================================
============================================================
============================================================